Zidane bertanya tentang transfer Salah karena mantan pelatih memperingatkan rencana keluar Liverpool

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk terbuka ketika ditanya tentang spekulasi transfer yang mengaitkan timnya dengan kepindahan Mohamed Salah.

Pemain sayap Liverpool Salah memiliki alasannya sendiri untuk menjadi rekrutan terbaik Jurgen Klopp. Pemain Mesir itu mencetak gol ke-93 di Liga Premier pada hari Sabtu, dalam penampilan ke-150 di kompetisi. Desas-desus pindah ke klub-klub besar Spanyol selalu mengikuti pemain berusia 28 tahun itu, tetapi mereka semakin meningkat musim ini.

Memang, Salah sudah dua kali mengaku sayang kepada Los Blancos dalam wawancara terpisah dengan pers Spanyol.

Pada bulan Desember, dia mengatakan kepada AS bahwa dia melihat Madrid sebagai “klub top”. Bulan lalu, sementara itu, dia memberi tahu Marca bahwa dia sedang memikirkan untuk bermain di Spanyol nanti dalam karirnya.

Dengan demikian, masa depan pemain terbukti menjadi poin pembicaraan langsung dalam konferensi pers pra-pertandingan Zidane menjelang perempat final Liga Champions Selasa antara Madrid dan Liverpool.

Namun, manajer Prancis itu menolak untuk terbuka.

Dia mengatakan kepada wartawan (melalui Liverpool Echo): “Salah bukan pemain kami. Saya memiliki 25 pemain di sini dan sejauh ini gol Real Madrid adalah menikmati La Liga saat ini.

“Yang saya inginkan dan yang saya minati adalah pertandingan besok dan bermain melawan pemain seperti Salah dan itulah yang harus kami lakukan besok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *