Sumber teratas mengungkapkan teka-teki transfer sedang terjadi di Liverpool atas dua target

Liverpool bisa menghadapi keputusan antara menandatangani Ozan Kabak atau Ibrahima Konate di jendela transfer musim panas, menurut sebuah laporan.

Manajer The Reds Jurgen Klopp dikabarkan menjadikan penambahan pada pertahanannya sebagai prioritas setelah musim ini. Liverpool memulai kampanye dengan tiga bek tengah senior setelah keluarnya Dejan Lovren. Namun, ketiganya telah menderita cedera jangka panjang, yang menyebabkan Kabak dan Ben Davies melewati tenggat waktu Januari.

Kabak, yang dipinjamkan dari Schalke dengan opsi pembelian senilai £ 18 juta, telah menjadi pusat perhatian tim.

Pemain internasional Turki itu telah bermain tujuh kali untuk klub Anfield, mencatatkan tiga clean sheet. Memang, dia tampil bagus dalam kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Tetapi meskipun Kabak menampilkan minggu demi minggu untuk Liverpool, ia dilaporkan tetap menjadi target seperti pemain di klub lain.

Bek tengah Leipzig, Konate, adalah salah satunya; laporan pada hari Senin mengklaim bahwa Liverpool telah memasuki pembicaraan ‘lanjutan’ untuk mengontraknya, tetapi spekulasi baru telah membantah klaim tersebut.

Namun demikian, reporter The Athletic James Pearce telah mengklaim bahwa Liverpool kemungkinan hanya akan membuat satu rekrutan defensif ‘mayor’ musim panas ini.

Oleh karena itu, mereka bisa saja memilih antara Kabak dan Konate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *