Doug Polk Kritis Proses Seleksi Hall of Fame Poker

Doug Polk sangat kritis terhadap Poker Hall of Fame, dan dia bukan satu-satunya setelah melihat hasil nominasi baru-baru ini. Polk tidak secara khusus mengkritik para pemilih karena melantik Huck Seed, tetapi dia tidak terlalu senang dengan hasil akhir pemungutan suara.

Seed adalah pilihan teratas dari 30 anggota Poker Hall of Fame yang masih hidup, satu-satunya yang memenuhi syarat untuk memilih tahun ini. Juara Acara Utama WSOP 1996 adalah pilihan kejutan. Banyak pemain poker yang memperkirakan Isai Scheinberg, Patrik Antonius, atau Antonio Esfandiari akan menang. Polk juga cukup terkejut.

Polk tidak secara khusus mengkritik pemilihan Seed, tetapi dia memanggil para pemilih untuk banyak pilihan lainnya, termasuk Matt Savage yang finis di tempat kedua. Savage adalah Direktur Tur Eksekutif WPT dan dikreditkan sebagai inovator yang bertanggung jawab atas peningkatan struktur turnamen langsung. Pendiri Upswing Poker, bagaimanapun, jelas tidak berpikir dia layak mendapatkan pertimbangan Poker Hall of Fame.

Dia menganggap Isai Scheinberg, pendiri PokerStars, kandidat yang layak. Scheinberg dianggap sebagian besar bertanggung jawab atas pertumbuhan poker online, dan untuk memastikan pemain Full Tilt Poker akhirnya dibayar lebih dari setahun setelah Black Friday. Dia juga dihukum karena penipuan kawat karena hubungannya dengan skandal Black Friday di PokerStars. Oleh karena itu, Norman Chad yang termasuk di antara finalis Poker HOF 2020 memohon dan memohon agar pemilih tidak melantik Scheinberg.
Proses Berbeda Tahun Ini

WSOP membuat beberapa perubahan signifikan pada proses pemilihan Poker Hall of Fame. Dari 2005-2019, dua nominasi dilantik setiap tahun. Hingga tahun ini, media memiliki suara dalam proses pemungutan suara; sebaliknya, hanya anggota HOF yang masih hidup yang diizinkan untuk memberikan suara pada calon tunggal tahun ini.

Kami tidak akan pernah tahu apakah media akan memilih Seed tahun ini. Mungkin, mereka akan memilih di Scheinberg atau Antonius, atau mungkin Esfandiari. Tapi Seed, pemenang gelang WSOP empat kali, dan juara dunia sebelumnya, adalah pilihan anggota HOF saat ini. Hanya sedikit yang mengkritik seleksi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *