Mourinho: Ndombele ‘menyadari dia harus berubah’ di Spurs

Jose Mourinho mengatakan Tanguy Ndombele layak mendapatkan “kredit total” untuk perubahan haluannya untuk Tottenham.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah sosok periferal untuk Spurs musim lalu dan secara terbuka dikritik oleh Mourinho karena penampilannya setelah kepindahannya dari Lyon senilai £ 54 juta.

Tapi Ndombele telah berjuang untuk tempatnya dan sekarang menjadi starter reguler di bawah Mourinho.

Dan bos Portugis itu menegaskan bahwa kuncinya adalah orang Prancis yang menyadari bahwa dia “harus berubah”.

“Saya selalu mengatakan, dan saya benar-benar merasakannya sepanjang karier saya, bahwa tanggung jawab besar untuk kebaikan dan keburukan ada [dengan] pemain,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Kami tidak membuat keajaiban. Kami tidak membuat pemain ketika mereka tidak memiliki kualitas dan ketika mereka tidak memiliki keinginan, disiplin, dan motivasi. Jadi baik atau buruk, itu selalu menjadi tanggung jawab pemain dan kami adalah orang-orang yang dapat mencoba membantu.

“Terkadang mereka terbuka untuk itu dan di lain waktu tidak. Jika tidak, tidak ada yang dapat Anda lakukan, tetapi saat mereka terbuka, Anda merasakan motivasi untuk membantu mereka.

“Saat Tanguy tiba di sini kondisinya tidak bagus. Ketika saya tiba, dia mengalami cedera kecil setelah cedera kecil yang saya yakini sebagai tanggung jawabnya.

“Dan baginya untuk menyadari bahwa dia harus berubah, dan bekerja dengan cara yang berbeda, adalah penghargaannya. Ya, dia bermain dan bermain bagus. Kami senang dengannya. Tapi, saya ulangi, ini adalah penghargaan total untuk Tanguy. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *